logo blog

30 Januari 2018

Resep Membuat Perkedel Kentang Gurih

Resep Membuat Perkedel Kentang Gurih

Resep Membuat Perkedel Kentang Gurih

Piring Kuliner-Sahabat setia pecinta kuliner, pastinya ada saja yang mendorong kita untuk selalu dan selalu mengganti menu kuliner. Tentunya kaum ibu dan gadis yang mulai berlabuh di dunia masak memasak bukan?

Oke, sudah menjadi kewajiban rasanya bagi kaum hawa untuk bisa piawai dalam dunia perdapuran. Oleh sebabnya, berbagai resep masakan serta resep memasak pun harus juga di luar kepala.

Betul bukan?.. Tapi, gak tentu kaum hawa ya. Sebab, para cheff terkenal juga banyak yang dari kalangan lelaki.

Berbicara masalah masakan baru dan menu baru, kali ini kami akan menyajikan kembali untuk anda menu serta resep masakan terUpdate yang tentunya tak akan membuat anda bingung. Dalam tulisan sebelumnya, kami telah mengulas secara komplit Resep Membuat Udang Goreng Khas Medan yang pastinya mampu mewarnai hari-hari anda bersama keluarga atau pasangan dengan menu yang pastinya tidak membosankan.

Nah, kali ini kami akan menyajikan untuk anda Resep Membuat Perkedel Kentang Gurih yang pastinya mantap dan ajib. Langsung saja mari ikuti resep dan cara memasaknya berikut ini:

*Bahan Membuat Perkedel Kentang Gurih

  • 1 kg daging sapi segar
  • 1/2 kg kentang
  • Telur secukupnya


*Bumbu Halus Membuat Perkedel Kentang Gurih

  • 5 Biji bawang merah
  • 3 Siung bawang putih
  • 15 Butir merica
  • Seiris kecil pala
  • Garam dan bumbu penyedap secukupnya


*Cara Membuat Perkedel Kentang Gurih

  1. Cincang daging segar dengan memotongnya kecil-kecil. Kupas dan iris kentang yang telah disiapkan. Lalu goreng dan haluskan.
  2. Haluskan juga bumbu-bumbu yang telah dibersihkan, aduk menjadi satu dengan kentang yang telah dihaluskan sampai merata.
  3. Campurkan juga irisan daun seledri dan kepal menjadi bentuk yang anda inginkan.
  4. Celupkan ke dalam telur yang telah dikocok dengan bumbu lalu goreng sampai matang.
  5. Angkat dan Perkedel Kentang Gurih buatan andapun siap disajikan.


Sekian dulu ya sobat info kali ini tentang Resep Membuat Perkedel Kentang Gurih spesial piring kuliner. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Perhatian: Bila pembaca setia memiliki masukan saran untuk request resep maskan serta resep membuat menu lainnya, serta kritik silakan isi kolom dengan masuk ke link kami di sini: Kotak Saran

1 komentar:

Tinggalkan komentar anda di bawah ini dengan sopan dan baik ya...
EmoticonEmoticon