logo blog

24 September 2017

Death by Chocolate-Kuburan Rasa Coklat? Baca Selengkapnya!

Death by Chocolate-Kuburan Rasa Coklat? Baca Selengkapnya!
Death by Chocolate-Bogor
Piring Kuliner-Sahabat pembaca setia piring kuliner, anda pastinya tau bukan kuburan?Benar, tempat peristirahatan terakhir kita. Tapi tenang sobat, kali ini kita gak akan ngebahas tuntas tentang kuburan. Ngeri lah walaupun saya. Namun, bagaimana reaksi anda jika mendengar bahwasannya ada kuburan, tapi rasa coklat?

Wah, pastinya sobat heran bercampur gak percaya nih ya pastinya. Oke, kita ulas bersama deh gan, sekaligus nostalgia ajal (waah ngeri! hehe).

Jika sobat jalan-jalan ke kota Bogor, maka sangat disayangkan sekali nih jika sobat gak mampir ke salah satu tempat wisata kuliner yang kali ini lagi booming. Apalagi sobat termasuk pecinta kue yang berbau cokelat. Namanya Death Cocholate "Cokelat Kematian". Aneh kan?

Restoran yang secara khusus menyajikan makanan cokelat ini menyajikan sensasi yang berbeda. Sebab, akan banyak anda temui aroma mistik buatan yang tentunya akan membuat sobat selalu merinding jika masuk dan menyicipi makanan di dalamnya. Bagaimana tidak? pertama kali anda masuk akan disambut dengan tulisan "Jangan Datang Bila Anda TAKUT!" Wah, benar-benar nantang tentunya.
Death by Chocolate-Kuburan Rasa Coklat? Baca Selengkapnya!
Suasana Seram Restoran Death by Chocolate
Banyak menu yang bisa anda pilih dalam daftar. Death By Chocolate ini menjadi salah satu signature di tempat ini. Brownies cokelat yang ukurannya memanjang dan bentuknya menyerupai kuburan ini, cocok banget buat sobat makan rame-rame. Tentunya sedap banget sobat. Namun, jika terlalu banyak, maka akan timbul rasa nyelap sebab rasa coklat yang begitu menggigit lidah.

Coklat kuburan atau Death by Chocolate ini akan anda nikmati dengan sesekali dikagetkan dengan munculnya hantu gentayangan yang disengaja untuk menakut-nakuti pengunjung yang datang. Dan pastinya, jadi ajang uji nyali ya. Tapi santai saja sobat, sebab hantunya tak bernyawa kok (Maksudnya hantu-hantuan alias boneka hihihi).

Nah, untuk harga sih gak begitu menguras dompet lho sobat. Sebab, cukup sobat membawa uang 48k sudah dapat menikmati sajian mistis populer Death by Chocolate kuburan ini dengan porsi cukup untuk dua orang. Tentunya, selain rasa nikmat yang akan didaptkan, sobat juga akan terhibur dengan banyak pengalaman dari resto hantu yang ada di Bogor ini.

Mengenai alamat, silahkan datangi Perumahan Taman Kencana, Jalan Ceremai No. 22, Bantarjati, Bogor Tengah, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia. Namun, gak hanya itu bat, sobat juga bisa menemukan banyak tempat yang menyajikan Death by Chocolate ini di Bogor. Gimana sobat? Pastinya tertarik kan? Tunggu apa lagi.

Sekian info yang dapat kami sampaikan sobat, jika dirasa bermanfaat, silahkan share ya. Dan, jangan lupa pula buat ngefollow Google+ kami untuk mendapatkan info-info lainnya. Oke, salam setia.

Tinggalkan komentar anda di bawah ini dengan sopan dan baik ya...
EmoticonEmoticon